#KawanPS Siap Gerakkan Kaum Muda Milenial Indonesia untuk Menangkan Prabowo-Sandi

Partai Gerindra-PKS-PAN-Demokrat sepakat mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden 2019-2024.

Pasangan ini akan menjadi lawan tanding pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin. Peta politik jelang pemilu 2019 pun berubah, kini masing-masing kandidat akan adu strategi untuk menggaet para pemilihnya.

Di kubu Prabowo-Sandi Uno telah hadir gerakan kaum muda milenial yang menamakan dirinya #KawanPS. Ini adalah komunitas yang fokus mengarap segmen milinial muda.

“#KawanPS itu concern untuk menggarap kaum milenial muda Indonesia, kita fokus akan melahirkan gerakan-gerakan kreatif kekinian dengan narasi yang mudah diterima para anak muda. Kita akan konsen kepada isu Ekonomi Kerakyatan dan Indonesia Sejahtera” demikian ujar Muhamad Idrus Ketua Umum #KawanPS dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (10/8)

Sandiaga Uno-Prabowo Subianto. Foto: @sandiuno

Idrus juga menambahkan, bahwa sosok Prabowo-Sandi Uno itu adalah pasangan yang tepat untuk memimpin indonesia kedepan, mereka berdua InsyAllah akan mampu “membangkitkan kembali Ekonomi Kerakyatan untuk Indonesia Sejahtera”

Ditempat yang sama, Sekretaris Jenderal #KawanPS M Hadi Nainggolan mengatakan, dalam waktu dekat ini kita akan membangun konsolidasi #KawanPS diseluruh Indonesia. Teman-teman diberbagai daerah sudah banyak yang siap bergabung dan berjuang bersama memenangkan pasangan Prabowo-Sandi Uno melalui gerakan #KawanPS.

“Kita sangat optimis, dengan melihat animo masyarakat Indonesia yang siap berjuang bersama, #KawanPS akan bisa kita bentuk di 34 provinsi dan di 550 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Sumber: https://merahputih.com/post/read/kawanps-siap-gerakkan-kaum-muda-milenial-indonesia-untuk-menangkan-prabowo-sandi

Share