Representasi Kepemimpinan Nasional, Alumni ITB Dukung Prabowo-Sandi

Ikatan Alumni Keluarga Mahasiswa Islam Institut Teknologi Bandung (IAG-ITB) akan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memenangkan Pilpres 2019.

Deklarasi yang didasarkan pada tujuan pendirian IAG-ITB mendukung dan ikut serta membangun negara menuju cita-cita baldatun thpoyyibatun wa robbun gofur digelar di Hotel Alia Cikini, Jakarta, Selasa besok (14/8).

“IAG-ITB merasa perlu mendorong figur yang dianggap dapat merepresentasikan karakter kepemimpinan nasional yang terbaik di antara pasangan kandidat yang ada,” kata Koordinator IAG-ITB Muhammad Azhar kepada wartawan, Selasa (13/8).

Dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandi juga dengan menimbang permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini, baik dalam aspek sosial, ekonomi dan kedaulatan negara.

“Kedua figur dianggap mewakili kebutuhan bangsa saat ini yang memerlukan kepemimpinan yang tegas, berpihak pada masyarakat kecil dan memiliki kapasitas memberikan solusi pemerataan ekonomi bagi rakyat,” jelas Azhar.

Ditambahkannya, acara deklarasi turut dihadiri beberapa tokoh nasional, diantaranya calon wapres Sandiaga Uno, wali Kota Payakumbuh yang juga alumni ITB Riza Falepi, dan Hanafi Rais selaku perwakilan tim sukses Prabowo-Sandi.

Sumber: https://politik.rmol.co/read/2018/08/13/352309/Representasi-Kepemimpinan-Nasional,-Alumni-ITB-Dukung-Prabowo-Sandi-

Share