Kukuhkan Relawan Nasional #KawanPS, Sandiaga akan Fokus Ekonomi Kerakyatan

Calon Wakil Presiden (Cawapres) periode 2019-2024 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa pihaknya akan fokus kepada ekonomi kerakyatan dalam membangun bangsa ke depan.

“Kita ekonominya sangat membumi, sangat keras dan berpihak kepada rakyat”, ujar Sandi saat mengukuhkan “Relawan Nasional #KawanPS “Prabowo – Sandi” dalam acara Diskusi Sekber Indonesia di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

Sandi juga menyampaikan ingin membangun pemerintah yang kuat, pemerintah yang berjuang bersama rakyat untuk membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya, berpihak kepada UMKM, berpihak kepada emak-emak, untuk memastikan bahwa semua harga bahan pokok itu terjangkau. Sesuai dengan tagline #KawanPS kaos.

“Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan, untuk Indonesia Sejahtera, itulah cita-cita kita bersama sesuai dengan semangat pasal 33 UUD 45,” kata Sandi.

Di tempat yang sama Ketua Umum Nasional #KawanPS Muhamad Idrus mengatakan akan berjuang all out untuk kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 ini.

“Kita yakin dengan animo dukungan masyarakat yang begitu kuat InsyAllah 2019 akan punya presiden baru. Relawan #KawanPS juga akan segera kita bentuk dan didekralasikan di berbagai daerah indonesia, 34 Provinsi dan 560 Kabupaten/Kota #KawanPS akan segera hadir,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal #KawanPS M Hadi Nainggolan mengatakan “relawan #KawanPS akan fokus mengarap anak muda milenial, dengan pendekatan lebih kekinian.

“Kita akan bekerjasama dengan berbagai komunitas anak-anak muda di Indonesia. Dan InsyAllah dalam waktu dekat ini kita akan launching progam “Ngopi #KawanPS”, dimana program ini akan diisi dengan berbagai konten permberdayaan anak muda dengan suasana lebih santai,” tutup Hadi.

Sumber: http://www.beritasatu.com/investor/505750-kukuhkan-relawan-nasional-kawanps-sandiaga-akan-fokus-ekonomi-kerakyatan.html

Share